Selasa 07 Nov 2017 04:49 WIB

Legowo, Dedi Mulyadi Gelar Acara untuk Ridwan Kamil-Daniel

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bilal Ramadhan
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi (kiri) dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (kanan)
Foto: Republika/Mardiah
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi (kiri) dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, mengaku belum menerima Surat Keputusan (SK) terkait rekomendasi dukungan DPP Partai Golkar terhadap Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien. Namun, menurut Bupati Purwakarta tersebut, ia akan mengundang secara langsung Wali Kota Bandung untuk datang ke DPD Golkar Jabar jika SK sudah diterimanya.

Bahkan, menurut Dedi Mulyadi, ia akan menggelaracara khusus saat menyerahkan SK tersebut. Acara tersebut, akan diisi dengan kesenian, sekaligus mengajak seluruh pengurus partai di semua tingkat untuk hadir.

"Kami akan mengundang pasangan (Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien). Nanti disiapin acaranya. Sekaligus nanti ada curah gagasan," ujar Dedi saat menggelar konferensi pers di Kantor DPD Golkar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Senin (6/11).

Menurut Dedi, dalam acara penyerahan SK tersebut, ia sengaja mengudang sekitar 6 ribu pengurus Golkar di tingkat desa dan kecamatan. Agar, kedua pasang Cagub-Wagub tersebut bisa mendengarkan curahan gagasan dari bawah.

"Kedua pasangan calon harus mendengarkan harapan pimpinan desa di Jawa Barat. Kan lumayan ada enam ribu orang," kata Dedi sambil tertawa.

Terkait waktu penyerahan SK, Bupati Purwakarta itu menyerahkan semuanya bergantung pada DPP. "November, Desember atau Januari juga boleh. Silahkan tanyakan ke DPP," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement