Senin 30 Oct 2017 17:15 WIB

Polisi Temukan Lagi Satu Jenazah Utuh di Pabrik Petasan

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ani Nursalikah
Tim DVI kembali menemukan satu jenazah di lokasi kebakaran pabrik kembang api, Desa Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Senin (30/10).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Tim DVI kembali menemukan satu jenazah di lokasi kebakaran pabrik kembang api, Desa Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Senin (30/10).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Mabes Polri kembali menemukan satu jenazah lagi di lokasi pabrik PT Panca Buana Cahaya Sukses yang terbakar, Kamis (26/10) lalu. Jenazah tersebut ditemukan saat Polres Metro Tangerang meminta DVI Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang.

"Sore hari ini kita mendapat jenazah utuh dari kepala sampai badan. Satu kantong jenazah lagi bagian potongan tubuh yang akan dikenali melalui identifikasi yang dilakukan di RS Polri," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan di TKP, Senin (30/10).

Sejumlah barang milik korban pabrik petasan di Kosambi, Tangerang. Republika/Febrianto Adi Saputro

Jenazah tersebut ditemukan polisi di sudut sebelah kiri, yaitu di tempat pengelasan. Namun hingga saat ini belum diketahui apa jenis kelamin jenazah yang ditemukan tersebut. Selain itu, polisi juga menemukan beberapa barang bukti seperti dua buah ponsel, beberapa tas, dompet, serta sejumlah uang.

"Hasil olah TKP kita juga menemukan sertifikat, HP dan alat bukti lain yang akan dijadikan petunjuk kami, baik yang dilakukan Ditreskrimum Polda Metro Jaya maupun bukti petunjuk yang ada di RS Polri untuk menemukan identitas korban yang sampai saat ini masih belum diidentifikasi," jelasnya.

Ini Enam Jenazah Korban Pabrik Petasan yang Diidentifikasi

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement