Ahad 15 Oct 2017 14:53 WIB

Mobil Boks Terbalik di Garut, Sopir dan Kernet Tewas

Rep: Djoko Suceno/ Red: Andri Saubani
Kecelakaan (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Kecelakaan tunggal dialami mobil boks yang mengangkut air mineral di Jalan Raya Cijapati, Kampung Ganda Wilis, Desa Rancasalak, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Sabtu (14/10), sekitar pukul 14.45 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi dan kernet meninggal dunia.

Identitas kedua korban yang ada di dalam monil Nopol D 8106 D belum diketahui. "Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Garut," kata Cecep ( 39 tahun) warga Dusun Tanjung Laya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Ahad (15/10).

Menurut Cecep, kecelakaan yang terjadi di Tanjakan Kopi tersebut berawal saat mobil boks bermuatan air mineral merk Zodiac yang datang dari arah Bandung menuju Kadungora Garut. Karena turunan tajam, sopir tak bisa menguasai laju kendarannya sehingga menabrak pembatas jalan.

Setelah menabrak pembatas jalan mobil tersebut terbalik sebanyak tiga kali. Akibatnya, sopir dan kernet meninggal dunia dan mobil ringsek. "Kedua korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," kata Cecep

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement