Sabtu 14 Oct 2017 19:31 WIB

Warga Antusias Bertemu Djarot Sebelum Sang Gubernur Lengser

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Endro Yuwanto
Djarot Saiful Hidayat
Foto: wikipedia
Djarot Saiful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang berakhirnya jabatan Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, para relawan Basuki-Djarot menggelar acara pesta 'Kita Gak Lupa' di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Beberapa warga yang datang ingin melihat langsung Guberur DKI Djarot Saiful Hidayat untuk terakhir kalinya sebelum pelantikan gubernur baru pada Senin (16/10) mendatang.

Yuni (32 tahun) warga Jatinegara, Jakarta Timur, sengaja datang jauh-jauh dengan anaknya untuk melihat Djarot secara langsung sebelum masa jabatan Djarot selesai.

"Selama ini cuma lihat dari televisi, sekarang katanya datang ke sini makanya mau ketemu sebelum besok sudah nggak jadi gubernur lagi," kata Yuni kepada Republika.co.id, Sabtu (14/10).

Selain itu, Melvin (27) mengaku penasaran dengan acara ini yang katanya jadi pesta rakyat terakhir di masa kepemimpinan Djarot. "Saya sih berharap Djarot jadi datang, karena sepertinya antusiasme masyarakat yang ingin melihat Djarot sebelum melepas jabatannya tinggi, termasuk saya" katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement