Rabu 11 Oct 2017 18:54 WIB

Seorang Nenek Tewas dengan Wajah Dililit Daster

Rep: Joko Suceno/ Red: Endro Yuwanto
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Warga Kampung Babakan Girang, Desa Cangkuang, Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya, dibuat gempar. Pasalnya salah seorang warganya, Hj Siti Hotimah (65 tahun) diduga menjadi korban pembunuhan.

Saat ditemukan Rabu (11/10) sekitar pukul 09.00 WIB di rumahnya, kondisi korban sudah tidak bernyawa dengan wajah dililit kaos dan daster. Tak hanya itu, bagian kepala korban juga terluka dan mengeluarkan darah.

Menurut keterangan saksi, Ecin (45) yang juga tetangga korban, ia mendengar suara bunyi telepon genggam korban terus berdering. Saksi bermaksud memberitahu korban dengan mendatangi rumahnya. Karena pintu rumah tak dikunci, saksi pun masuk dengan maksud memberitahu korban.

Namun saat pintu rumah dibuka Ecin menemukan korban tertelungkup di ruang tengah. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan tangan terikat dan wajah dililit daster dan kaos.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke aparat desa setempat dan polisi. Jajaran Polsek Sodonghilir yang tiba di lokasi langsung melalukan olah TKP. Dari hasil olah TKP diketahui korban mengalami luka di bagian kepala diduga akibat benturan benda tumpul. Ada tiga luka pada bagian kepala korban yang menyebabkan darah terus mengucur.

"Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepada para wartawan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement