Kamis 28 Sep 2017 18:20 WIB

Setelah Syahrini, Dua Artis Ini Juga Bakal Diperiksa Polri

Rep: Mabruroh/ Red: Bilal Ramadhan
Vicky Shu
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Vicky Shu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Bareskrim Polri mulai menggali keterangan dari para artis yang diduga sempat menjadi endorser First Travel. Kali ini, penyidik akan memanggil Vicky Shu terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana jemaah yang dilakukan First Travel.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan pemeriksaan kepada Vicky Shu akan dilakukan mulai pekan depan. Bahkan penyanyi yang belum lama ini melangsungkan pernikahan itu sudah konfrimasi untuk memenuhi panggilan penyidik.

"Untuk Vicky Shu pekan depan dan (dia) sudah memberitahu kita (akan hadir)," ujar Martinus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Namun Martinus belum bisa memastikan kapan tepatnya hari pemeriksaan itu akan dilakukan. Selain Vicky Shu, penyidik juga akan memanggil artis Ria Irawan. "Untuk Ria Irawan (diperiksa) setelah Vicky Zhu," ujar Martinus.

Sebelumnya penyidik telah melakukan pemeriksaan kepada Syahrini pada Rabu (27/9) kemarin. Pemeriksaan perdana terhadap Syahrini itu hanya berkisar tentang bagaimana proses pemberangkatan umrah yang dilakukannya menggunakan First Travel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement