Ahad 10 Sep 2017 08:56 WIB

Kompleks Pertokoan Cirebon Terbakar

Kebakaran terjadi di komplek pertokoan (Ilustrasi)
Kebakaran terjadi di komplek pertokoan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Kompleks pertokoan di Jalan Pekiringan Kota Cirebon, Jawa Barat, Ahad (10/9) sekitar pukul 04.30 WIB, terbakar dan sampai saat ini masih berlangsung.

Seorang warga, Asep di Cirebon mengatakan, kebakaran bermula dari belakang rumah. Namun, karena dekat dengan pertokoan kemudian merembet.

Asep menuturkan, kebakaran sampai saat ini telah menghanguskan empat unit mobil, satu rumah dan beberapa toko yang ada di depannya.  "Di belakang ini kebetulan merupakan rumah dan juga ada garasi mobilnya," tuturnya.

Warga lain, Rasid menuturkan, melihat api dari belakang rumah dan terus menjalar kedepan pertokoan yang di depannya. Sampai sekitar jam 08.00 WIB api masih membakar beberapa pertokoan.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon masih melakukan pemadaman api yang terus membesar, karena angin juga bertiup cukup kencang.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement