Selasa 05 Sep 2017 19:13 WIB

Mikrobus Terbalik di Jalan Cagak, Tiga Orang Tewas

Rep: Djoko Suceno/ Red: Endro Yuwanto
Ilustrasi kecelakaan
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID,  SUBANG -- Kecelakaan tunggal dialami mikrobus penumpang umum di Jalan Cagak Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tiga penumpang mikrobus Widia meninggal dunia dan 10 lainnya luka berat dan ringan. Peristiwa tersebut terjadi Selasa (5/9) sekitar pukul 13.15 WIB.

"Pengemudi mikrobus melarikan diri usai kejadian tersebut," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepada para wartawan.

Menurut Yusri, mikrobus PO Widia Nopol Z-7740-A yang mengangkut belasan penumpang melaju dari arah Jalan Cagak menuju Subang. Sesampainya di TKP dengan kondisi jalan yang menurun dan menikung, mobil tersebut diduga mengalami rem blong sehingga tak bisa dikendalikan dan menabrak pekarangan rumah warga yang berada di kiri jalan.

Korban meninggal dan luka- luka langsung dibawa ke RSUD Ciereng, Kabupaten Subang. Menurut Yusri sebagian besar penumpang mikrobus tersebut adalah pelajar yang akan pulang ke rumahnya. Polisi, lanjut dia, masih mengejar sopir mikrobus yang melarikan diri usai kejadian.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement