Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Jakmart Kelima Dibuka di Pasar Asem Reges

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda
Minimarket (ilustrasi)
Republika/Wihdan Hidayat Minimarket (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerai Jakmart kelima diresmikan oleh PD Pasar Jaya. Lokasinya berada di Pasar Asem Reges, Jalan Taman Sari Raya No. 40, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Gerai Ini melengkapi gerai sebelumnya yang sudah dibuka di Kantor Pusat Cikini, Pasar Pramuka, Pasar Rawabening, dan Pasar Baru Metro Atom.

Sponsored
Sponsored Ads

“Untuk lokasi Jakmart kita sasar pasar tematik seperti pasar ini yang terkenal dengan sentra onderdil mobil, sehingga pasar bisa lebih meningkatkan pelayanan pada pedagang dan pengunjung,” Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin, Kamis (31/8).

Arief mengatakan pemilihan lokasi berdirinya gerai Jakmart di sentra onderdil tersebut karena belum ada usaha sejenis. Sehingga keberadaan Jakmart sangat dibutuhkan pedagang pasar dan pengunjung yang datang ke pasar.

Scroll untuk membaca

Selain menjual barang kebutuhan sehari-hari keberadaan Pasar Asem Reges akan membantu masyarakat sekitar yang memiliki Kartu Jakarta Pintar (KJP). Nantinya kebutuhan program pangan murah Pemda DKI aman dijual disana. Seperti ayam, daging, beras dan minyak goreng.

“Untuk barang sendiri saat ini ada sebanyak 217 item yang sudah dijual di Pasar Asem Reges dan akan terus ditambah, kita harapkan keberadaan Jakmart betul dirasakan oleh pedagang dan pengunjung pasar,” kata Arief.

Jakmart Pasar Asem Reges menempati ruangan kurang lebih 38,5 meter persegi. Waktu operasional yakni setiap hari mulai pukul 07.00–19.00 WIB. PD. Pasar Jaya hingga akbir tahun menargetkan 15 Jakmart yang tersebar di sejumlah pasar.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>