Kamis 24 Aug 2017 14:05 WIB

Pertemuan Istri Novel dengan Presiden Belum Dijadwalkan

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani
Staff Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi
Foto: Republika/ Wihdan
Staff Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi mengatakan, surat pengajuan pertemuan istri penyidik KPK Novel Baswedan, Rina Emilda telah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, hingga kini pihak Istana belum memastikan kapan pertemuan tersebut dijadwalkan.

“Presiden bisa saja, diatur saja waktunya. Nah waktunya yang dimaksud tentu lihat ininya (jadwal) Presiden, kan waktunya sangat sibuk sekali,” kata Johan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/8).

Surat pengajuan pertemuan dengan Presiden pun dikatakannya telah berada di Kantor Sekretariat Negara. Johan mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk menyampaikan ucapan terimakasih istri Novel kepada Presiden terkait pengobatan yang tengah dijalani Novel akibat penyiraman air keras.

“Isi permintaannya ingin menyampaikan langsung kepada Presiden, ucapan terimakasih atas apa yang selama ini, terutama yang berkaitan mungkin ya dengan proses pengobatan Novel itu. Tidak ke yang lain saya kira,” ujar Johan.

Tak hanya dengan istri Novel, Rina Emilda, Jokowi juga menyanggupi untuk bertemu dengan ibunda Novel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement