Selasa 15 Aug 2017 11:33 WIB

Undang Orang Tua, AMIK BSI Sukabumi Gelar Bincang Kampus

Penyerahan beasiswa prestasi kepada mahasiswa AMIK BSI Sukabumi tahun akademik 2017/2018.
Foto: Dok BSI
Penyerahan beasiswa prestasi kepada mahasiswa AMIK BSI Sukabumi tahun akademik 2017/2018.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- AMIK BSI Sukabumi kembali melaksanakan agenda tahunan Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa Baru, Sabtu (12/8).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula AMIK BSI Sukabumi serta bertemakan ‘Meraih Masa Depan Gemilang Dengan Kualitas Pendidikan dan Kompetensi yang Dimiliki BSI Grup’ ini dihadiri oleh 100  orang tua mahasiswa baru tahun akademik 2017 AMIK BSI Sukabumi.

“Selain sebagai media silaturahim  antara orang tua mahasiswa dan keluarga besar AMIK BSI Sukabumi, kegiatan ini juga bertujuan agar orangtua memahami tentang konsep belajar di AMIK BSI Sukabumi, informasi tentang beasiswa serta peluang karir yang akan menjadi masa depan putra-putrinya,” kata Koordinator Kampus BSI Sukabumi, Denny Pribadi.

Dalam suasana yang hangat, orang tua mahasiswa berdialog dengan para narasumber dari Bidang Akademik, Bidang Kemahasiswaan, BSI Career Center dan BSI Entrepreneur Center. “Selain itu dihadirkan pula alumni AMIK BSI Sukabumi yang sudah sukses di dunia kerja dan wirausaha untuk berbagi pengalaman, motivasi dan informasi,” ujar Denny.

Engkos Koswara, salah seorang orang tua mahasiswa yang hadir mengatakan, melalui acara ini dirinya menjadi lebih paham tentang prospek pekerjaan yang bisa diraih oleh putranya nanti.

Begitu juga dengan Ela, salah satu orang tua mahasiswa yang lainnya, merasa lega dan bangga karena telah memercayakan putranya untuk menimba ilmu di AMIK BSI Sukabumi.

“Selain akan memiliki kompetensi sesuai bidang ilmunya, mahasiswa akan dibimbing dan difasilitasi untuk memperoleh karir yang cemerlang dan ilmu kewirausahaan melalui lembaga yang menaunginya, yakni BSI Career Center dan BSI Entrepreneur Center. Selain itu pelayanan panitia dalam acara ini sangat baik,” papar Ela.

Pada akhir acara dilakukan pula penyerahan secara simbolis Beasiswa Prestasi BSI 2017 oleh pimpinan kampus AMIK BSI Sukabumi kepada sepuluh mahasiswa baru yang telah lulus seleksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement