Kamis 10 Aug 2017 14:57 WIB

SBY Kirim Salam untuk Jokowi

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Ilham Tirta
Putra Presiden ke-6 RI, Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi Istana Negara, Jakarta, Kamis (10/8).
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Putra Presiden ke-6 RI, Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi Istana Negara, Jakarta, Kamis (10/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra sulung presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Presiden Jokowi siang ini di Istana Kepresidenan. Agus bermaksud meminta restu dan mengundang presiden serta putra putrinya untuk hadir dalam peresmian The Yudhoyono Institute pada malam ini.

Sebelum bertemu Jokowi, Agus pun mengaku sempat berkomunikasi terlebih dahulu dengan sang ayah. Menurut dia, perbincangan keduanya pun cukup lama, yakni sekitar 40 menit.

"Ya, 40 menit lah sebelum saya berangkat. Tadi saya ditelpon Pak SBY," kata Agus di Presidential Lounge Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8).

Agus menyampaikan, SBY menyambut baik upaya Agus menemui presiden untuk meminta nasehat serta restu dalam peresmian the Yudhoyono Institute. Tak hanya itu, SBY pun menitip pesan agar juga disampaikan kepada Presiden Jokowi.

"Beliau tentunya menitipkan pesan, salam hormat untuk Pak Jokowi dan keluarga sekaligus mendoakan semoga Pak Presiden bisa benar-benar sukses, selalu sehat, diberi kesuksesan dalam memimpin negeri dan memimpin pemerintahan," kata Agus yang mengenakan kemeja batik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement