Senin 07 Aug 2017 11:07 WIB

Polisi Dikeroyok Dua Orang tak Dikenal di Gambir

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Nur Aini
Pengeroyokan (ilustrasi)
Foto: ngapak.com
Pengeroyokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria yang diketahui sebagai anggota Polri dikeroyok dua orang tak dikenal. Pengeroyokan itu terjadi pada Ahad (6/8) kemarin sore di Hotel Harris Vertu Jl. Hayam Wuruk Gambir Jakarta Pusat.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, korban bernama Slamet (36 tahun) beralamat Jalan Enggano 48 RT 008/016 Tanjung Priok Jakarta Utara."Akibat kejadian ini, korban mengalami luka robek di pelipisnya," kata Suyatno di Jakarta, Senin (7/8).

Bukan hanya itu, senjata api anggota polisi tersebut juga disita oleh pelaku. Penyelidikan sementara didapat dari keterangan tiga orang saksi. Dua orang diduga menjadi pelaku pengeroyokan.

Untuk pengembangan kasus ini, kepolisian sudah mengamankan barang-barang milik korban berupa sepeda motor Suzuki Spin bernomor polisi B 6786 TSM, KTA Polisi, SIM A dan SIM C, kartu senjata, serta NPWP. Kasus ini ditangani oleh Polsek Metro Gambir. Polisi pun masih berusaha mencari keterangan lebih lanjut dari korban yang saat ini masih dirawat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement