Selasa 18 Jul 2017 14:10 WIB

Anak Jeremy Thomas Dicegah di Bandara Saat Mau ke Singapura

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Nur Aini
Anak artis senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas
Foto: Instagram Axel Matthew Thomas
Anak artis senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Putra aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew ditetapkan polisi menjadi tersangka pengguna psikotropika. Pagi tadi, Selasa (18/7) Axel sempat akan pergi ke luar negeri, yakni Singapura, tetapi polisi melakukan pencekalan kepergian Axel.

"Sudah tersangka, kemarin sudah kita terbitkan surat pencekalan. Jadi tadi yang bersangkutan sudah di bandara mau naik pesawat, namun digiring kembali oleh petugas imigrasi. Karena ada pencekalan dari pihak kepolisian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/7).

Argo menyebutkan, pihak keluarga Axel akan membawa Axel ke luar negeri untuk berobat. Namun, polisi pun mencegah hal itu dan mengalihkan Axel untuk dirawat dinRumah Sakit Pondok Indah. "Karena dia sakit, kemudian akan kita rawat di Rumah Sakit Pondok Indah. Keluarganya di sana, mengharapkannya di dalam perawatan, tapi nanti akan kita kirim, kita rawat rumah sakit Kramat Jati, milik Polri," kata Argo.

Polisi sebelumnya menangkap Axel di Kristal Hotel, Terogong Raya, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7). Penangkapan itu merupakan pengembangan dari pengungkapan narkoba jenis Happy Five 1.118 butir yang disamarkan dalam kotak obat Panadol oleh pihak Bea Cukai di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (14/7) silam.

Dari pengungkapan ini, dua warga berinisial JV dan DRW yang membawa narkoba dari Malaysia diamankan polisi. Saat dilakukan pengembangan, polisi menemukan transaksi Axel dengan dua pelaku itu yang diduga merupakan transaksi narkoba. Penangkapan Axel di hotel Crystal itu menimbulkan polemik setelah adanya dugaan penganiayaan oleh polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement