Sabtu 22 Jun 2024 14:15 WIB

Polisi Geledah Ulang Kos-kosan Virgoun Cari Barang Bukti Lain

Kasus dugaan narkoba Virgoun masih terus dalam proses pemeriksaan.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Musisi Virgoun. Polisi menggeledah kembali kamar indekos milik musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) untuk mencari kemungkinan adanya barang bukti kasus dugaan narkoba.
Foto: Dok. Instagram/@virgoun_
Musisi Virgoun. Polisi menggeledah kembali kamar indekos milik musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) untuk mencari kemungkinan adanya barang bukti kasus dugaan narkoba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menggeledah kembali kamar indekos milik musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/6/2024) untuk mencari kemungkinan adanya barang bukti lain.

"Dan untuk perkembangan kasusnya sampai saat ini masih terus dalam proses pemeriksaan dan kami juga sudah melakukan penggeledahan ulang di TKP, di indekos Saudara VTP," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta pada Sabtu (22/6/2024).

Baca Juga

Dalam penggeledahan ulang tersebut, polisi tidak menemukan barang bukti lain selain barang bukti yang ditemukan pada saat penangkapan pada Kamis (20/6/2024). Yakni satu klip sabu dan sebuah alat hisap.

"Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti yang awal kami temukan di TKP yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu," kata dia.

Panjiyoga mengatakan satu klip sabu yang diamankan Kepolisian di indekos Virgoun kurang dari satu gram. "Di bawah satu gram, nanti detailnya pas rilis," kata Panjiyoga.

Musisi Virgoun Tambunan Putra dan teman perempuannya yang berinisial PA sehat usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024) sore.

Namun hasil tes urine juga tetap membuktikan bahwa Virgoun dan PA positif mengonsumsi narkotika jenis sabu. "Ya untuk hasil tes kesehatan Virgoun hari ini dinyatakan sehat. Urinenya juga masih positif, mengandung narkotika0ungkap Kanit III Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Rheditya Alfa Hendy. Berserta dengan satu rekannya juga dinyatakan dalam keadaan sehat. "Dan masih, untuk urinenya, positif narkotika," katanya saat ditemui wartawan di Jakarta usai pemeriksaan Virgoun, Jumat (21/6/2024).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement