Selasa 27 Jun 2017 15:36 WIB

Arus Kendaraan Menuju Kuningan Siang Ini Terpantau Padat

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Andri Saubani
[ilustrasi] Kemacetan di Jalur Kuningan-Cirebon, Jawa Barat.
Foto: REPUBLIKA/Musiron
[ilustrasi] Kemacetan di Jalur Kuningan-Cirebon, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON – Arus kendaraan dari arah Kota Cirebon menuju Kabupaten Kuningan terpantau padat merayap, Selasa (27/6) sekitar pukul 12.00 WIB. Kabupaten Kuningan selama ini menjadi tujuan wisata warga dari berbagai daerah saat libur lebaran.

Hal itu seperti yang terlihat dari pos pam Ciperna, yang masuk dalam wilayah hukum Polres Cirebon. Kendaraan yang melaju dari arah Kota Cirebon menuju Kuningan, terutama kendaraan roda empat, hanya bisa melaju dengan kecepatan sekitar 10 – 20 kilometer per jam.

Sedangkan, kendaraan dari arah Kabupaten Kuningan menuju Kota Cirebon, terpantau ramai lancar. Kendaraan dari kedua arah itu didominasi kendaraan pribadi roda empat maupun sepeda motor. ''Kami imbau para pengguna kendaraan untuk selalu berhati-hati dan taati rambu-rambu lalu lintas,'' ujar Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra, Selasa (27/6).

Seperti diketahui, Kabupaten Kuningan selama ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa Barat. Saat libur lebaran Idul Fitri, berbagai objek wisata yang ada di daerah tersebut menjadi tumpuan warga dari berbagai daerah hingga menyebabkan kepadatan kendaraan di sejumlah ruas jalan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement