Ahad 25 Jun 2017 16:46 WIB

Datang ke Rumah Mega, Istri Ahok Lempar Senyum

Rep: Dian Erika Nugraheny/ Red: Hazliansyah .
Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronika Tan
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronika Tan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronika Tan, datang bersilaturahim ke rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Ahad (25/6). Veronica hanya melempar senyum saat disapa awak media.

Pantauan Republika.co.id, Veronika tampak meninggalkan rumah Mega di jalan Teuku Umar Nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat, itu sekitar pukul 12.35 WIB. Veronika tampak didampingi oleh beberapa orang perempuan dan laki-laki.

Begitu keluar dari pintu gerbang rumah Mega, awak media langsung menyapa Vero. Namun, perempuan berambut pendek ini hanya melemparkan senyum dan langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menantinya.

Meski tidak berbicara sepatah katapun, wajah ibu tiga anak ini tampak tenang dan ramah. Dirinya mengenakan blouse atasan warna putih, kain syal putih dan bawahan batik hitam dominasi putih.

Selain Veronica, Ketua DPR, Setya Novanto, juga bersilaturahim ke rumah Mega pada Ahad sang. Dia pun tidak menjawab sapaan wartawan dan langsung meninggalkan kediaman Mega pukul 12. 20 WIB.

Megawati Soekarnoputri, tidak menggelar open house resmi dalam rangka Idul Fitri, 1 Syawal 1438 Hijriyah, Ahad. Meski demikian, sejumlah pejabat negara tetap datang silih berganti ke rumah Megawati.

Pantauan Republika sejak Ahad siang, tampak Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, Kepala BNN Budi Waseso hadir di sana. Setelah keduanya, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga bersilaturahim ke rumah Mega.

Selain itu, hadir pula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Watimpres Suharso Monoarfa, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, politisi PDIP Maruarar Sirait Wakil Sekjen PDIP, Ahmad Basarah bersama keluarga Kemudian Politisi Golkar Fadel Muhammad bersama keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement