Selasa 13 Jun 2017 15:04 WIB

Jelang Lebaran Persatuan Istri Anggota DPR Gelar Pasar Murah

Rep: Ali Mansur/ Red: Ilham Tirta
Pasar murah (ilustrasi).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Pasar murah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR RI menggelar acara pasar murah dan bazar Ramadhan Nusantara. Kegiatan itu diadakan selama tiga hari, dari 13-15 Juni 2017 di Komplek Parlemen, Jakarta Pusat. Dalam sambutannya, Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, bazar tersebut digelar untuk menyemarakkan bulan Ramadhan serta menyambut Idul Fitri.

Setya memberi apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada PIA. "Ibu-ibu memberi arti yang sangat besar untuk masyarakat," ujarnya saat memberikam sambutan pembukaan acara bazaar di Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (13/6)

Novanto menambahkan, acara bazar tersebut diisi sejumlah produk kebutuhan yang terjangkau bagi masyarakat. Hal itu, kata Novanto, merupakan bukti bahwa Persatuan Istri Anggota DPR RI mempunyai kepedulian membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau.

Peserta bazaar itu terdiri dari pengusaha di sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM). Menurut Novanto, UMKM berperan penting dalam menggerakkan roda perekonomian Indonesia. "Sektor ini tetap mampu bertahan dan menjalankan aktivitas ekonominya dengan baik," kata Politikus Golkar tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement