Jumat 09 Jun 2017 06:25 WIB

SPBU Terbakar di Tulangbawang

SPBU terbakar (ilustrasi)
SPBU terbakar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TULANGBAWANG -- Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Lintas Timur Sumatera Simpangrandu, Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung, Jumat (9/6) dini hari hangus terbakar. Menurut Hardi, warga Simpangrandu, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, Jumat.

Dugaan sementara kebakaran terjadi karena adanya percikan api kendaraan yang membawa ratusan jeriken yang sedang mengisi bensin di SPBU tersebut. Akibat kebakaran tersebut, tiga tangki pengisian premium di SPBU itu hangus. Namun, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Seorang warga yang sedang mengisi bensin mengalami luka di punggung dan jari serta segera dilarikan ke klinik terdekat.

Selain itu, mobil yang digunakan warga tersebut juga hangus terbakar. Kebakaran tersebut dipadamkan dua unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi.

SPBU yang terbakar itu kemudian diberi garis polisi. Pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengusutnya. Saat kebakaran, masyarakat yang berada dekat SPBU terbakar itu menjadi panik dan mengungsi ke tempat yang aman karena takut rumah warga sekitar ikut terbakar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement