Rabu 31 May 2017 10:55 WIB

Djarot: Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Rapat Paripurna

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Bilal Ramadhan
Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku tak ada persiapan khusus untuk rapat paripurna istimewa bersama DPRD siang nanti.

"Ya enggak ada persiapan, persiapan apa? yang kami persiapkan adalah untuk rapat paripurna istimewa penyampaian LBPBPK karena kita harus kasih sambutan itu saja tapi yang tentang, kan ada dua agenda yang pertama kami enggak ada persiapan nggak ada persiapan ya kan posisinya sudah seperti itu," ujar Djarot di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (31/5).

Adapun, pembahasan rapat paripurna istimewa tersebut menyangkut persoalan gubernur definitif. Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) Tjahjo Kumolo telah mengatakan bahwa pengumuman resmi terkait pemberhentian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai gubernur DKI Jakarta menunggu hasil rapat paripurna di DPRD DKI Jakarta.

Hasil rapat tersebut nantinya dibawa oleh pihak Kementerian Dalam Negeri untuk disampaikan kepada presiden RI. Setelah itu, presiden membuat keputusan presiden (Keppres) tentang pemberhentian Ahok itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement