Selasa 23 May 2017 12:50 WIB

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pesta Seks Gay di Kelapa Gading

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Teguh Firmansyah
Garis polisi terpasang di lokasi pengerebakan dugaan prostitusi gay bertajuk
Foto: Republika/Prayogi
Garis polisi terpasang di lokasi pengerebakan dugaan prostitusi gay bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Atalntis Jaya Gym Ruko Kokan Permata Blok 15-16 Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (23/5). Ini merupakan langkah lanjutan pascapenggerebekan, Ahad malam.

Pantauan Republika.co.id, Polisi mulai membuka segel ruko pukul 10.50 WIB. Terlihat Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono didampingi Kabag Humas Polda Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono tiba dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi di lokasi dan langsung memasuki ruko bersama sejumlah penyidik.

"Olah TKP kembali rekonstruksi terkait penanganan kegiatan kemarin. Secara umum olah TKP dan rekonstruksi sementara ini sudah selesai," ujar Dwiyono di TKP, Selasa (23/5).

Selanjutnya polisi akan melakukan pemberkasan. Pemberkasan itu untuk dilakukan perkembangan kasus pesta seks mengandung pornografi ini.

Dalam menggelar olah TKP, polisi didampingi sejumlah petugas keamanan Kompleks Ruko Kokan Permata. Sementara di luar ruko, sebagian besar kendaraan pelaku sudah diambil. Pada Senin (22/5) siang lalu, terdapat 37 motor dan satu buah mobil Toyota Yaris berwarna putih.

Namun Senin malam kendaraan-kendaraan itu sudah diambil pelaku. Pengamatan Republika.co.id, hingga pukul 11.00 WIB hanya tersisa 12 sepeda motor.

Baca juga,  Polisi Bongkar Modus 141 Pria Pesta Gay di Kelapa Gading.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement