Kamis 18 May 2017 11:32 WIB

Empat Wisatawan Tewas Terseret Ombak Pantai Selatan Garut

Rep: Djoko Suseno/ Red: Bilal Ramadhan
Tenggelam (ilustrasi)
Tenggelam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Lima wisatawan terseret ombak Pantai Rancabuaya, Kecamatan Caingin, Kabupaten Garut. Empat wisatawan berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sedangkan dua lagi masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan Satpolair Polres Garut, Ditpolair Polda Jabar, Balawisata Pantai Santolo dan masyarakat. Tiga korban berhasil ditemukan pada Rabu (17/5) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Upaya pencarian dihentikan karena sudah terlalu gelap. Dan dilanjutkan hari ini oleh Tim SAR gabungan," kata Kabid Humas Polda Jabat, Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepadapara wartawan, Kamis (18/5).

Menurut Yusri, empat  korban meninggal dunia ditemukan di Pantai Cilayu, sekitar tujuh kilometer dari tempat terseretnya kelima korban di Pantai Rancabuaya. Tigakorban ditemukan pada Rabu (17/5) petang, sedangkan satu lagi ditemukan pada Kamis pagi.

Sedangkan dua korban lagi masih terus dilakukan pencarian. Korban meninggal dan sudah ditemukan yaitu Kholid Abdul (16), Rizal Amrullah (16), dan  Faisal Ramadhan (16 tahun), ketiganya ditemukan Rabu petang. Sedangkan jasad Abdul Azis (16) ditemukan pada Kamis pagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement