Jumat 05 May 2017 12:10 WIB

Mesiu Juga tak Diketemukan di Rumah Jazuli

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Andi Nur Aminah
Sebuah lubang akibat tembakan di kediaman Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI Jazuli Juwaini, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (4/5).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sebuah lubang akibat tembakan di kediaman Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI Jazuli Juwaini, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (4/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jendela kamar di lantai dua rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini Rabu (3/5) lalu dilaporkan diduga mengalami penembakan. Polisi pun melakukan olah TKP di rumah yang terletak di Jalan Musyawarah 10 RT 4 RW 4 Sawah Lama Ciputat Tangerang Selatan itu. 

Hingga Jumat (5/5) polisi masih belum menemui perkembangan atas kasus tersebut. Meski pada olah TKP sebelumnya lubang dengan diameter lima hingga enam milimeter di kaca jendela, polisi belum menemukan proyektil peluru di sekitar lokasi. "Kita belum tau itu peluru apa karena di kaca tidak ada mesiu ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/5).

Pernyataan Argo masih sama seperti pernyataannya pada sehari sebelumnya. Menurut Argo, polisi belum mendapatkan hasil signifikan dari penyelidikan yang dilakukan oleh Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri. 

"Kita masih mencari apakah kita mendapatkan proyektil atau tidak, sekarang belum dapat. Kita masih menunggu dari mabes ya," ujar Argo. 

Sebelumnya, polisi telah melakukan olah TKP pada Kamis (4/5) siang. Ditemukan lubang dengan diameter lima hingga enam milimeter. Selain itu, ada pula luka sebesar gabah ditemukan di dalam kamar tempat kejadian perkara. Namun hingga kini polisi masih belum memastikan jenis peluru maupun proyektil apa yang menyebabkan lubang dan luka itu. 

(Baca Juga: Proyektil Penembakan di Rumah Jazuli Belum Ditemukan)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement