Rabu 03 May 2017 01:07 WIB

AMIK BSI Bekasi Jadi Sponsor Lomba Cerdas Cermat 100 Persen se-Kabupaten Bekasi

AMIK BSI menyerahkan Beasiswa Pendidikan kepada para juara Lomba Cerdas Cermat 100 Persen tingkat SMA se-Kabupaten Bekasi.
Foto: Dok BSI
AMIK BSI menyerahkan Beasiswa Pendidikan kepada para juara Lomba Cerdas Cermat 100 Persen tingkat SMA se-Kabupaten Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Dalam rangka perayaan hari Pendidikan Nasional  yang jatuh pada  2 Mei 2017, AMIK BSI Bekasi Kampus C (BSI Cikarang) menjadi sposor pada Lomba Cerdas Cermat 100 Persen Se-Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut diadakan di Sentral Grosir Cikarang (SGC), Bekasi, Jawa Barat, Ahad (30/04/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Insan Bekasi Madani  bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi ini diikuti oleh siswa SMA/sederajat. Mereka berjumlah  24 tim  yang berasal dari 14 sekolah se-Kabupaten Bekasi.

Pada kegiatan yang mengusung tema ‘Taklukkan Dunia Dengan Kecerdasan” ini AMIK BSI Bekasi memberikan dukungan berupa beasiswa gratis SSP 100 persen  bagi juara 1 dan 2, serta memberikan doorprize bagi peserta lomba.

Pimpinan AMIK BSI Bekasi Diah Puspitasari MKom menegaskan,  partisipasi AMIK BSI Bekasi dengan memberikan beasiswa pendidikan bagi para juara ini, sejalan dengan tujuan AMIK BSI Bekasi yang memberikan kesempatan bagi pemuda Indonesia, terutama siswa SMA/sederajat untuk melanjutkan pendidikan tingginya di jenjang perguruan tinggi.

“Dengan pemberian beasiswa ini, diharapkan para siswa  yang menjadi juara pada lomba ini dapat melanjutkan pendidikan tingginya di AMIK BSI Bekasi. Selain itu, bagi para peserta lainnya diharapkan dapat termotivasi untuk melanjutkan pendidikan tingginya di AMIK BSI Bekasi,” pungkas Diah.

Seperti diketahui, AMIK BSI Bekasi merupakan salah satu perguruan tinggi favorit  yang memiliki dua kampus di wilayah Kabupaten Bekasi. Pertama, Kampus C (BSI Cikarang) yang beralamat di Jalan Cibarusah No. 168, Cikarang Square. Kedua,  Kampus D (BSI Cibitung) bertempat di Jalan K.H. Ahmad No. 8, Raya Setu Cibitung – Tambun, Bekasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement