Senin 01 May 2017 08:15 WIB

Rute Transjakarta Dialihkan Selama Buruh Gelar Aksi May Day

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Nidia Zuraya
Transjakarta Busway
Foto: Republika
Transjakarta Busway

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Operasional Transjakarta Daud Joseph mengatakan, terkait aksi May Day ada penyesuaian sejumlah jalur Transjakarta.

Untuk koridor satu, dari arah  Blok  arah Kota normal, sementara dari arah Kota ke Blok M terdapat pengalihan setelah Harmoni bus akan belok ke kanan melewati Jalan Suryo Pranoto - Jalan Cideng Timur - Jalan Kebon Sirih - Sarinah

"Lalu koridor 2 untuk rute Ragunan - Monas hanya  melayani sampai halte Bank Indonesia karena Halte monas arah Blok M, saat ini tidak melayani," jelas Daud, Senin (1/5).

Kemudian, dari Pulo Gadung arah Harmoni, dari yang biasanya dari Halte Senen ke arah Jalan Pejambon akan dialihkan ke jalur koridor 5 melewati Jalan Samanhudi - Sawah Besar - Harmoni. Sementara arah Harmoni ke Pulo Gadung, dari Halte Juanda yang biasanya menuju ke arah Monas akan dialihlan ke Jalan Dr Sutomo - TL Amarbar - jalur koridor 5 - Senen - Pulogadung. 

"Untuk koridor 3 dari Kalideres dan koridor 8 pelayanan sampai Harmoni(Transjakarta berputar di depan POSPOL)," jelas Daud.

Daud melanjutkan, rute PGC - Harmoni, dari arah PGC akan melewati Jalan Samanhudi -Sawah Besar - Harmoni. Sementara rute Harmoni - PGC akan melewati Jalan Dr Sutomo - TL Amabar- Senen - PGC. 

"Dan untuk rute PIK-MONAS pelayanan sampai Harmoni," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement