Sabtu 29 Apr 2017 10:47 WIB

Habib Ja'far Berikan Minyak Wangi pada Sandiaga

Red: Ilham
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih nomor urut 3, Sandiaga Uno, bertemu dengan Habib Ja'far di Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/4). Dalam pertemuan tersebut, Habib Ja'far memberikan minyak wangi kepada Sandiaga.

Minyak wangi tersebut diberikan kepada Sandiaga agar Jakarta bertambah wangi. "Ini minyak wangi saya berikan kepada Bang Sandi, biar Jakarta tambah wangi," kata Habib Jafar dalam siaran persnya.

Pertemuan Sandiaga dan Habib Ja'far di Semarang berlangsung secara tidak disengaja. Kedatangan pasangan dari calon gubernur, Anies Baswedan itu, ke Kota Lumpia untuk berlibur bersama keluarga. "Alhamdulillah saya telah bertemu Habib Ja'far. Dia selalu mendoakan kami selama kampanye. Dukungan yang diberikan oleh beliau tidak bisa dilupakan," kata Sandi.

Sandi mengatakan, minyak wangi yang diberikan padanya agar Jakarta tambah wangi. "Beliau juga berpesan agar segera menyatukan Jakarta," kata Sandiaga.

Dari hasil rekapitulasi perhitungan sementara Pilkada DKI Jakarta 2017, pasangan Anies-Sandi unggul dengan jumlah suara 57,77 persen. Sementara, pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) 42, 23 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement