Rabu 19 Apr 2017 16:40 WIB

Pesan Ustaz Arifin Ilham Menyikapi Hasil Hitung Cepat Pilkada Jakarta

Ustaz Arifin Ilham
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Ustaz Arifin Ilham

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Hitung cepat pilkada DKI Jakarta putaran kedua telah keluar tak lama setelah TPS ditutup tepat pukul 13.00 WIB. Sampai sore ini, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, mengungguli Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saeful Hidayat.

Dari sejumlah lembaga survei, paslon Anies-Sandi mampu unggul dari Ahok-Djarot dengan selisih mencapai 10 persen. Melihat hasil hitung cepat itu, Ustaz Arifin Ilham, pimpinan Majelis Az Zikra, menyampaikan pesan.  

Berikut pesan yang dikeluarkan Ustaz Arifih Ilham yang diterima Republika.co.id:

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah nastagfirullaahal Adzhiim...

Sujud syukur, berterimakasih kepada Allah yg kini telah mengabulkan harapan, cita cita dan hajat semua kita untuk gubernur Jakarta yg baru, yg insyaAllah membawa perubahan yg lebih baik, aman, damai dan sejahtera.

Astagfirullah, kemenangan ini awal ujian Allah, dan ini bukan kemenangan sebenarnya, karena kemenangan sebenarnya adalah bila gubernur yg baru dapat MEMBUKTIKAN JANJI JANJINYA, dan kuat sekali MENJAGA AMANAH ALLAH, amanah rakyat Jakarta.

SubhanAllah kemenangan ini adalah kemenangan semua, bukan hanya pendukung bang Anies - Sandi tetapi juga kemenangan pendukung bang Ahok - Djarot. Yg menang haram sombong, yg kalah tidak perlu kecil hati, semua kembali punya KESEMPATAN BERSAMA MEMBANGUN JAKARTA KITA. Haram Sombong, ini kemenangan kita semua.

Alhamdulillah pesta demokrasi sudah selesai, tidak boleh lagi ada hoax fitnah, benci, dendam, caci maki. Kita bersaudara, kita keluarga besar bangsa Indonesia, kita bersyukur dg kebhenikaan NKRI kita tercinta.

Jazaakumullah bapak presiden, bapak wakil presiden, keluarga besar TNI POLRI, dan semua yg berkhidmat hingga terlaksananya pesta PILKADA Jakarta ini.

Allahu Akbar,

damai Indonesiaku,

bersatu bangsaku,

sejahtera rakyatku, dan

berkah negeriku.

InsyaAllah aamiin, aamiin, aamiin.

Muhammad arifin ilham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement