Rabu 19 Apr 2017 09:51 WIB

Sandi Ungkap Alasannya Optimistis Raih Banyak Suara di TPS Super-Elite

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Nur Aini
Cawagub nomor urut tiga Sandiaga Salahuddin Uno usai melakukan pencoblosan di TPS 1 Jalan Dahan, Kelurahan Selong, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).
Foto: Republika/Singgih Wiryono
Cawagub nomor urut tiga Sandiaga Salahuddin Uno usai melakukan pencoblosan di TPS 1 Jalan Dahan, Kelurahan Selong, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur pasangan calon nomor tiga Sandiaga Salahuddin Uno berharap suara di TPS lokasinya mencoblos bisa membaik. Sandi melakukan pencoblosan di TPS 01 Jalan Dahan kelurahan Selong ditemani istri dan putrinya beserta kedua orang tua Sandi.

"Ini di TPS 01, di Kelurahan Selong, kami sudah menggunakan hak pilih. Kami menggunakan hak pilih dan coblos yang paling kanan pakai tangan kanan," ujarnya saat ditemui selepas menggunakan hak pilihnya di TPS 01 kelurahan Selong, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Sandi mengatakan, pemilihan hari ini sedikit berbeda dari pemilihan putaran pertama. "Karena anak saya yang sulung tidak bisa ikut karena sedang ujian di Boston, jadi kita bertiga, didampingi ayah dan bunda jadi berlima," katanya.

Menurut dia, proses pemilihan yang dilakukan hari ini memberikan suatu proses pemilihan yang berjalan jujur, adil, demokratis, aman, dan damai. "Kita pastikan bahwa Jakarta akan lebih baik dan lebih sejahtera ke depan, maju kotanya bahagia warganya," ujarnya.

Untuk perolehan suara pada putaran kedua ini, Sandi optimistis bisa memenangkan suara di TPS tempatnya memilih. Dia mengatakan, sudah dilakukan penyesuaian pesan di sekitar TPS 1 terkait warga lansia dan isu-isu perumahan yang lebih terjangkau untuk masyarakat Jakarta.

"Mudah-mudahan ini bisa diterjemahkan ditangkap oleh warga superelite di sini, yang juga bahwa kami memikirkan seluruh warga lapisan masyarakat di sini," ujarnya.

Baca juga: Sandiaga Uno Berlari Datangi Tiga TPS

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement