Rabu 19 Apr 2017 08:22 WIB

Ini Himbauan MUI Selama Pilkada

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Agus Yulianto
Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid Saadi.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid Saadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Ulama Indoneaia, Zainut Tauhid Saadi meminta, aparat keamanan untuk menjaga keselamatan dan keamanan selama Pilkada Berlangsung. "Kepada aparat kepolisian dan TNI dimohon untuk memberikan perlindungan keamanan dan keselamatan kepada masyarakat dan penyelenggra pemilu," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (19/4).

Hal tersebut, kata Zainut Tauhid, perlu untuk dilakukan guna berjalannya pemilu dengan tertib dan lancar. "Rakyat dapat menggunakan hak pilihnya dengan rasa aman, nyaman dan penuh kegembiraan," katanya

Zainut Tauhid juga mengajak pada seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk melaksanakan pesta demokrasi tersebut dengan cara yang santun. "Marilah kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan cara-cara yang santun, beradab dan berakhlakul karimah. Siapa pun yang terpilih, pemenangnya adalah warga DKI Jakarta,"

Zainut Tauhid berharap, terselenggaranya pilkada DKI kali ini bisa berjalan dengan baik, tertib dan aman. "Semoga Allah SWT melindungi warga DKI Jakarta dan seluruh bangsa Indonesia," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement