Rabu 19 Apr 2017 07:42 WIB

Ibunda Sandiaga: Kita Serahkan Keputusan kepada Allah

Mien Uno
Foto: Youtube
Mien Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibunda calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno, Mien Uno, mengatakan, semua keputusan diserahkannya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, terkait hasil Pilkada DKI Jakarta. "Kalau saya lihat mukanya karena dia (Sandiaga, red) ganteng, jadi kita serahkan keputusan kepada Allah dan kita sudah berusaha keras ini," kata Mien di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Menurut Mien,yang dilakukan Sandiaga dan pendukungnya adalah sebagai manusia. "Tapi semua serahkan keputusan pada Allah. Saya ikut di sekitar 200 titik," kata Mien.

Sementara itu, Sandiaga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarganya selama ini dalam melaksanakan proses pilkada DKI Jakarta. Rencananya, Sandiaga akan melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru.

"Alhamdulillah saya didukung keluarga, kadang kita lupa yang dekat. Alhamdulillah hari ini berkumpul didukung keluarga tapi ayah saya sedang kurang sehat," kata Sandiaga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement