Senin 17 Apr 2017 16:30 WIB

Istri Bakar Rumah karena Suami Kawin Lagi

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Nur Aini
ilustrasi Kebakaran
Foto: Republika/ Yasin Habibi
ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang istri membakar rumah sendiri, di Jalan Bhakti, Gang Nangka, RT 07, RW 05, Sukamaju Baru, Depok, Ahad (16/4). Hal itu dia lakukan diduga karena tak rela sang suami kawin lagi.

"Ada sebuah rumah kebakaran dan berhasil kami padamkan. Diduga kebakaran terjadi karena sengaja dibakar," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Yayan Arianto ketika dihubungi, Senin (17/4).

Menurut Yayan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga, bahwa telah terjadi kebakaran di rumah Abdullah (50 tahun) yang sengaja dibakar oleh istrinya sendiri, Warsini (45 tahun).

"Kami terjunkan empat unit mobil pemadam kebakaran dan 18 personel untuk memadamkan api selama satu jam. Tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir sekitar Rp 16 juta," ujarnya.

Kapolsel Cimanggis, Kompol Agung membenarkan adanya aksi bakar rumah berukuran 5×9 m2 itu. "Ya, betul, istri pemilik rumah yang membakar rumahnya sendiri. Diduga pelaku depresi karena mengetahui suaminya kawin lagi. Kini pelaku yang kabur seusai membakar rumahnya sendiri sedang kita cari," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement