Ahad 16 Apr 2017 21:06 WIB

Djarot Mengaku tidak Tahu Pembagian Sembako di Kalibata City

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Angga Indrawan
Djarot Saiful Hidayat berbincang dengan Komunitas Reggae di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (16/4).
Foto: Republika/Arif Satrio Nugroho
Djarot Saiful Hidayat berbincang dengan Komunitas Reggae di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (16/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat menolak mengomentari kabar adanya pembagian Sembako oleh sekelompok orang berpakaian kotak-kotak khas paslon tertentu. Djarot bahkan mengaku tak mengetahu ihwal kegiatan tersebut.

"Gak tau, gak tau sama sekali," ujar dia di Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (16/4). Hal itu disampaikan Djarot saat mengunjungi Komunitas Reggae di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat. 

Ia mengaku tidak tahu sama sekali perihal pembagian sembako murah itu.  Djarot menambahkan, ia pun tidak mengurus hal tersebut. Menurutnya, hari ini merupakan masa tenang jelang kampanye Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua. 

"Gak ngurus, gak ngerti saya, silakan tanya pada yang membagi," kata dia. 

Sebelumnya, Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) telah melaporkan dugaan pelanggaran pemilu itu ke Bawaslu DKI Jakarta. Peristiwa pembagian sembako di Kalibata City terjadi Ahad (16/4) pagi. Sekelompok orang yang mengenakan kemeja kotak-kotak melakukan pembagian sembako. 

Menindaklanjuti dari kejadian tadi, Panwaslu Jaksel segera mengambil tindakan. Panwaslu Jaksel telah turun ke lapangan dan membubarkan kegiatan pembagian sembako itu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement