Jumat 14 Apr 2017 18:40 WIB

Relawan Djarot Gelar Bazar Sembako Murah

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ilham
Pembagian sembako oleh relawan calon wakil gubernur Djarot S Hidayat.
Foto: Febrianto A Saputro
Pembagian sembako oleh relawan calon wakil gubernur Djarot S Hidayat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Gerbang Aswaja menggelar bazar sembako murah di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kampung Sumur, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Bazar dibuka siang tadi, usai Shalat Jumat.

Di lokasi bazar terdapat sejumlah spanduk, salah satunya bertuliskan Relawan Gerbang Aswaja untuk H. Djarot Saiful Hidayat disertai tulisan Sembako Murah. Tema bazar ini Menjaga Tradisi dan Budaya, Menolak Radikalisme Agama.

Panitia bazar, Husni Mubarok Amir mengatakan, bazar sembako murah ini merupakan bentuk dukungan terhadap H. Djarot Saiful Hidayat yang tengah bertarung di Pilkada DKI Jakarta. Djarot merupakan calon wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Djarot Saiful Hidayat itu bermaslahat untuk kaum Nahdliyin, selama ini terbukti," kata Husni di lokasi bazar, Jumat (14/4).

Ada sekira 2.000 paket sembako yang disediakan panitia. Per paket berisi 1 kilogram minyak goreng, 1 kg gula, beberapa bungkus mi instan, beberapa liter beras, dan satu renteng kopi sachet.

Harga per paket sembako tersebut Rp 20 ribu. Namun sekira 20 persen dari jumlah paket yang tersedia, akan dibagikan gratis karena penerimanya warga tidak mampu. "Ini buat masyarakat," kata Husni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement