Jumat 07 Apr 2017 12:40 WIB

Bus Trans Semarang Tabrak Warung Dekat Kampus Unnes

Ilustrasi Tabrakan Mobil
Foto: pixabay
Ilustrasi Tabrakan Mobil

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sebuah bus Trans Semarang Koridor VI menabrak warung kosong di Jalan Sikere, Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, pada Jumat (7/4). Lokasi tabrakan tidak jauh dari kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes). 

Bus bernomor polisi H 1265 AW dengan jurusan kampus Unnes tujuan kampus Undip tersebut melaju di jalan menurun. Menurut keterangan salah seorang saksi Sri Rahayu (47), kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. 

"Tidak tahu awalnya, tiba-tiba busnya sudah menabrak bagian depan warung," kata pemilik rumah yang menyewakan warung kososng tersebut.

Beruntung, kata dia, warung tersebut kosong karena masa sewanya habis beberapa pekan lalu. Biasanya, lanjut dia, warung tersebut menjual soto pada pagi hari.

Dalam kejadian tersebut, sopir dan seorang penumpang bus mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. Bus yang baru saja menyelesaikan rutenya dari Undip tersebut berencana masuk ke halte pemberangkatan pertama di Jalan Raya Sekaran.

Usai kejadian, bus ditarik dengan mobil derek dan dilanjutkan dengan olah tempat kejadian peristiwa. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan yang terjadi untuk kedua kalinya di Koridor tersebut.

Pekan lalu, bus Trans Semarang juga mengalami kecelakaan di Jalan Pawiyatan Luhur, tidak jauh dari kampus Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement