Senin 27 Mar 2017 17:10 WIB

Sandiaga Uno akan Berbagi Kiat Berwirausaha kepada Mahasiswa BSI

BSI akan menggelar seminar wirausaha bersama pengusaha muda sukses, Sandiaga Uno.
Foto: Dok BSI
BSI akan menggelar seminar wirausaha bersama pengusaha muda sukses, Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bina Sarana Informatika (BSI) semakin menguatkan perannya sebagai perguruan tinggi yang mendukung perkembangan wirausaha muda dari kampus. Hal ini terlihat dari seminar kewirausahaan yang rutin dilaksanakan oleh BSI untuk mengembangkan potensi mahasiswanya untuk berwirausaha.

Kali ini seminar kewirausahaan yang bertajuk “Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda” akan menampilkan  pendiri PT Saratoga Invetama Sedaya, Sandiaga Salahuddin Uno.

Direktur BSI Naba Aji Notoseputro menjelaskan,  rencananya Sandiaga Uno yang juga salah satu penggagas Program OK OCE (One Kecamatan One Centre for Entreprenuership) ini akan memberikan pembekalan dan motivasi untuk mahasiswa BSI dalam mengembangkan kemampuan dan minatnya dalam berwirausaha dimulai sejak di bangku perkuliahan.

“Ilmu kewirausahaan yang disampaikan langsung oleh salah satu pengusaha muda sukses di Indonesia, seperti Bang Sandi ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa kami. Karena mahasiswa dapat belajar secara langsung dari pakarnya mengenai ilmu dan kiat berwirausaha. Sehingga mahasiswa BSI siap untuk menjadi pengusaha sebelum wisuda,”  ungkap Naba, di Jakarta, Senin (27/03/2017).

Penyelenggaraan seminar kewirausahaan ini akan digelar di tiga kampus BSI, dimulai dari AMIK BSI Kampus Salemba 22, pada hari Rabu, 29 Maret 2017. Dilanjutkan di ASM BSI Jakarta Kampus Jatiwaringin pada hari Rabu, 5 April 2017. Dan ditutup di AMIK BSI Jakarta kampus Cengkareng pada hari Rabu, 12 April 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement