Selasa 14 Mar 2017 21:18 WIB

Agung Laksono Minta Kader Konsisten Dukung Ahok-Djarot

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Ilham
Agung Laksono
Foto: JAK TV
Agung Laksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono menegaskan, sikap Partai Golkar yang konsisten mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta. Hal ini diungkapkan Agung, menyusul sikap Wakil Ketua Dewan Pakar, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang mendukung calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Yang jelas DPP Partai Golkar sikapnya tetap sama, konsisten soal Pilkada di Jakarta yang sudah disampaikan DPP Golkar sebagai salah satu pengusul Basuki-Djarot itu tetap," ujar Agung di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Selasa (14/3).

Karenanya, ia meminta kepada segenap jajaran pengurus Golkar di Jakarta dari tingkat atas sampai tingkat bawah,‎ ikut dengan apa yang diputuskan oleh partai. "Keputusan ini adalah kesepakatan partai tentu disesuaikan dengan kebutuhan. Saya harap ini berlaku kepada segenap kader Partai golkar," katanya.

Ia mengatakan, kalau pun ada suara-suara segelintir kader lain yang berbeda, hal itu bukan sikap resmi partai. Ia pun menegaskan, Partai Golkar tidak terbelah dengan adanya suara suara tersebut.

"Kalau ada suara-suara, itu pribadi yang saya yakin tidak ada pengaruhnya kepada partai. Jadi sekali lagi tidak ada terpecah belah partai, satu sikap Golkar," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement