Selasa 21 Feb 2017 11:40 WIB

Banjir Setinggi Lutut Genangi Rumah Orang Tua Yusuf Mansur

Rep: Amri Amrullah/ Red: Andi Nur Aminah
Ustaz Yusuf Mansur
Foto: ROL/Wisnu Aji Prasetiyo
Ustaz Yusuf Mansur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan deras sejak Selasa (21/2) dini hari hingga pagi, mendatangkan banjir dan melanda banyak pemukiman warga di ibu kota. Tidak terkecuali kediaman orang tua Ustaz Yusuf Mansur di Jembatan Lima, wilayah Jakarta Barat.

Kepada Republika.co.id, Ustaz Yusuf Mansur membenarkan rumah kediaman orang tuanya itu tergenang banjir sejak semalam. "Benar rumah orang tua di Jembatan Lima, sejak semalam, malah sekarang lagi naik ini. Sudah sebatas lutut," ujar dia saat dihubungi Selasa (21/2).

Yusuf Mansur berharap banjir yang melanda kediaman orang tuanya segera surut setelah hujan reda nanti. "Mudah-mudahan habis ini segera turun," kata dia.

Banjir selutut orang dewasa di rumah orang tua Ustaz Yusuf hingga menggenang ke dalam rumah. Sofa tempat duduk pun basah akibat genangan banjir. "Tapi Alhamdulillah enggak ada yang rusak, enggak papa," katanya.

 Situasi banjir di kediaman orang tua Yusuf Mansur ini pun sempat ia unggah di akun media sosial Instagram miliknya, @yusufmansurnew. "Alhamdulillah. Jakarta banjir. segala puji bagi Allah. ini rumah kami di jembatan lima, Jakbar," tulisnya di akun Instagram. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement