Jumat 27 Jan 2017 18:47 WIB

Jelang Debat, Agus Dapat Pesan dari SBY

Rep: Dadan Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Cagub DKI Jakarta Agus Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Presiden RI ke 6 yang juga ayahandanya, Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Cagub DKI Jakarta Agus Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Presiden RI ke 6 yang juga ayahandanya, Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku dapat pesan dari Presiden RI keenam sekaligus ayahandanya, Susilo Bambang Yudhoyono. Selain mendapat pesan, Agus juga mendapat dukungan berupa doa dari sang ayah.

"Iya dong (ada pesan dari SBY jelang debat, Red). Tentunya mendoakan saya supaya lancar," kata Agus saat tiba di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, tempat debat kandidat akan digelar Jumat (27/1).

Agus juga mengaku sudah mempersiapkan segala hal, terutama materi yang akan dibahas dalam debat tersebut. Suami dari Annisa Pohan itu juga sudah mempersiapkan jawaban-jawaban terkait pertanyaan yang mungkin ditanyakan oleh moderator ataupun paslon lainnya.

"Semua disiapkan, semua materi yang akan dibahas malam ini, terkait dengan reformasi birokrasi, pelayanan publik termasuk penataan kawasan perkotaan. Kita siapkan semua yang kemungkinan akan ditanyakan, baik dari panelis melalui moderator maupun dari paslon yang lain," terang Agus.

Seperti diketahui, KPUD DKI Jakarta akan kembali menggelar debat kandidat kedua pada Jumat (27/1) malam. Debat tersebut akan membahas masalah reformasi birokrasi, pelayanan publik dan penataan kawasan perkotaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement