Kamis 26 Jan 2017 12:53 WIB

Ini Situasi Terakhir Rumah Patrialis Akbar

Rep: Amri Amrullah/ Red: Teguh Firmansyah
Suasana rumah Patrialis Akbar di Cipinang Muara, Jakarta Timur terlihat sepi, Kamis (26/1)
Foto: Republika/Prayogi
Suasana rumah Patrialis Akbar di Cipinang Muara, Jakarta Timur terlihat sepi, Kamis (26/1)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersiar kabar operasi tangkap tangan (OTT) anggota Mahkamah Konstitusi, Patrialis Akbar oleh KPK di salah satu Hotel di Taman Sari, Jakarta Barat,  Rabu (25/1).

Informasi yang beredar penyidik KPK akan menggeledah  rumah Patrialis di Jl. Cakra Wijaya V Blok P No.3 Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/1).              

 

Namun wartawan yang sejak pagi hingga siang ini telah memadati rumah Patrialis belum juga melihat kedatangan penyidik KPK ke rumah Patrialis. Beberapa tetangga yang sempat ditanyai wartawan Republika.co.id pun bahkan belum mengetahui kabar bila Patrialis Akbar telah OTT KPK.

"Saya belum tahu, ada apa ya mas? Iya ini memang rumah Pak Patrialis," kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

Hingga Kamis siang belum ada tanda tanda mobil dan penyidik KPK mendatangi rumah Patrialis. Namun para wartawan dari berbagai media massa terus mendatangi dan memenuhi depan rumah Patrialis.

Sebelumnya beredar kabar anggota Hakim Konstitusi Patrialis Akbar dicokok KPK dalam salah satu OTT di hotel kawasan Taman Sari Jakarta Barat. Hingga kini para awak media masih menunggu kabar pasti dari KPK dan kedatangan penyidik KPK ke rumah Patrialis Akbar.

Baca juga,  MK akan Beri Pernyataan Soal Kabar Tangkap.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement