Ahad 22 Jan 2017 06:07 WIB

Sylvi Sebut Agus Ahli Strategi Keamanan

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Nur Aini
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni
Foto: Republika/Prayogi
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Sylviana Murni, memuji pasangannya, Agus Hatimurti Yudhoyono sebagai orang yang ahli strategi keamanan. Apalagi, Agus cukup lama bergelut di dunia militer.

"Kita punya mas Agus, beliau adalah calon gubernur yang sebentar lagi akan jadi gubernur. Beliau ahli strategi keamanan," kata Sylvi saat menghadiri apel siaga relawan Agus-Sylvi di lapangan Eks Golf Driving Range, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/1).

Sylvi meyakini, jika Agus terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta, akan mampu menciptakan keamanan di ibu kota. Jika keamanan itu bisa diciptakan, menurutnya kehidupan masyarakat bisa lebih sejahtera, karena dengan sendirinya investor akan mau berinvestasi di Jakarta. "Kalau Jakarta aman, investor bisa masuk dan Insya Allah masyarakat sejahtera," ucap Sylvi.

Relawan pendukung Agus-Sylvi menggelar apel siaga di lapangan Eks Golf Driving Range, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/1). Acara tersebut diperkirakan dihadiri 12 ribuan relawan pendukung Agus-Sylvi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement