Kamis 19 Jan 2017 17:37 WIB

Warga Cibubur Keluhkan Banjir kepada Sandiaga

Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto: Republika/Prayogi
Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, mendapat keluhan dari warga Cibubur, Jakarta Timur, saat berkampanye di wilayah itu, Kamis (19/1). Warga mengeluh karena permukiman mereka sering mengalami kebanjiran.

"Warga mengeluhkan sering kebanjiran dan limbah pabrik dari pabrik yang ada di sekitarnya," kata Sandiaga saat kampanye bertemu warga di kawasan Cibubur.

Warga meminta agar sungai 99 untuk dilakukan pengerukan serta meminta perbaikan infrastruktur seperti perbaikan jalan dan lampu penerangan. "Kita mempunyai program unggulan OK OCE, Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus dan harga OK," ujar Sandi.

Program 'One Kecamatan, One Center for Enterprenuership (OK OCE)' yang memang untuk meningkatkan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Program KJP Plus diperuntukan untuk warga usia 6-21 tahun dan dapat diambil uang tunai. Sedangkan program harga OK untuk menstabilkan harga-harga sembako dengan menyederhanakan rantai distribusi.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement