Jumat 13 Jan 2017 18:06 WIB

Megawati Masih Tentatif Hadiri Debat Kandidat

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Indira Rezkisari
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi, belum bisa memastikan apakah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akan menghadiri debat kandidat cagub-cawagub yang akan berkontestasi di Pilgub DKI. Namun begitu, undangan untuk menghadiri debat tersebut menurutnya sudah disampaikan kepada Megawati.

"Ibu Mega tentatif. Mungkin ke sini. Tetapi undangan kita sudah kirim kepada beliau. Saya sebagai petugas partai menunggu beliau mau hadir atau tidaknya," kata Prasetyo di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1).

Prasetyo juga membocorkan terkait 100 relawan yang akan menghadiri debat kandidat dan memberi dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot. Mereka terdiri dari kolaisi partai pengusung seperti ketua DPD, sekjen, dan juga tim pemenangan.

"Semua koalisi partai hadir. Ketua umum dan sekjen hadir. Ketua DPD hadir, dari tim pemenangan hadir, totalnya seratus undangan," ucap Prasetyo.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta akan menggelar debat kandidat pertama antara cagub-cawagub yang akan berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Adapun tema pada debat perdana, adalah sosial-ekonomi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement