Sabtu 07 Jan 2017 07:35 WIB

Agus Janji Tingkatkan UMP Jakarta

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Dwi Murdaningsih
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Antara
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono berjanji untuk meningkatkan Upah Minimum Provinsi (UMP) Jakarta jika terpilih kelak. Selain meningkatkan UMP, Agus juga akan melakukan berbagai hal demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jakarta.

"Ya tentu kita ingin terus meningkatkan UMP dan juga kesejahteraan yang lainnya," kata Agus di Is Plaza, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Jumat (6/1).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap, kenaikan UMP Jakarta nantinya disesuaikan dengan inflasi. Sehingga, masyarakat Jakarta tidak kewalahan untuk mendapatkan bahan-bahan pokok untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Jangan sampai penghasilan mereka tidak seiring dengan inflasi, tidak seiring dengan kenaikan harga-harga bahan pokok dan kenaikan harga lainnya," ucap Agus.

 

Demi mewujudkan itu semua, menurutnya harus ada upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan seluruh lapisan, termasuk dunia usaha. Sehingga, nantinya masyarakat Jakarta benar-benar bisa meningkatkan penghasilannya.

"Kita ingin masyarakat juga memiliki pekerjaan yang baik yang memberikan penghasilan yang layak sehingga mereka bisa memenuhi kebutuhan dasarnya," kata Agus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement