Jumat 06 Jan 2017 20:41 WIB

Prabowo akan Gelar Pengerahan Massal Kader Menangkan Anies-Sandi

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Nur Aini
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Foto: Republika/akhmawaty La'lang
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan 'turun gunung' memenangkan pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Prabowo akan mengonsolidasi seluruh kader Gerindra se-DKI merapatkan barisan jelang pencoblosan 15 Februari.

Ketua DPD Gerindra Mohamad Taufik mengatakan, seluruh kader Gerindra se-DKI dari anak ranting, ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga DPD akan hadir. Sekitar 10 ribu pengurus dan kader Gerindra akan berkumpul di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (8/1).

"Prabowo akan memberi pengarahan, menyolidkan, dan memompa mental kader dan jajaran struktural untuk memenangkan Anies-Sandi," kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Mohamad Taufik di Posko Pemenangan Anies-Sandi, di Menteng, Jumat (6/1).

Menurutnya, langkah ini bagian dari cara mempercepat gerak mesin partai jelang satu bulan pemungutan suara. Selain itu, kata dia, Prabowo juga akan memberi pembekalan tentang strategi pemenangan, baik kontestasi di Pilkada DKI 2017 maupun Pilpres 2019.

Wakil Ketua DPRD DKI ini menegaskan, acara ini bukan bagian dari kampanye pasangan Anies-Sandi. Acara ini, kata dia, murni konsolidasi internal partai berlambang garuda tersebut. Meski, Anies dan Sandiaga akan diberi kesempatan dua menit untuk menyampaikan pidato politik di hadapan kader Partai Gerindra. "Pokoknya, hanya dengarkan arahan pidato Prabowo," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement