Kamis 29 Dec 2016 19:17 WIB

Korban Kasus Perampokan Pulomas Belum Bisa Dimintai Keterangan

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Bayu Hermawan
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan
Foto: Republika/Prayogi
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan mengunjungi korban selamat dalam kasus perampokan di Pulomas, Jakarta Timur. Kapolda mengatakan selain memantau perkembangan kesehatan, Polda Metro Jaya juga menurunkan tim untuk memulihkan kondisi psikologis para korban

"Kita mengunjungi para korban yang selamat, saya ingin memastikan kondisi fisik maupun psikisnya. Tim dari psikologis kami sudah ada di sini untuk mengembalikan kembali pemulihan fisik maupun psikis para korban, sehingga kita memastikan apakah kondisinya sudah bagus," ujarnya di RS Kartika, Kamis (29/12).

Iriawan menjelaskan, kesehatan para korban saat ini masih dalam tahap pemulihan dan belum bisa dimintai keterangan. "Untuk kesehatan tubuhnya memang belum pulih seratus persen, terutama pembantu-pembantu dari Dodi. Tetapi putrinya (Zanette) sudah cukup membaik," katanya.

Kapolda menambahkan, penyidik akan menunggu kabar dari tim dokter dan psikolog kapan waktu yang tepat untuk meminta keterangan dari para korban terkait kasus perampokan yang menewaskan enam orang tersebut.

"Nanti dokter akan memberikan keterangan kapan bisa diambil keterangan untuk berita acara. Demikian juga putri dari almarhum Pak Dodi, kita akan lakukan setelah dari dokter dan tim psikologi kami mengizinkan," jelasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement