Kamis 29 Dec 2016 17:58 WIB

Timses Ahok Klaim Lakukan Terobosan Kampanye

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Esthi Maharani
Relawan Basuki-Djarot di Rumah Lembang, Jakarta
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Relawan Basuki-Djarot di Rumah Lembang, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sekretaris Tim Sukses Pemenangan pasangan calon Ahok-Djarot, Ace Hasan Sadzily mengklaim tim sukses pemenangan Ahok-Djarot berhasil melakukan terobosan selama masa kampanye.

Salah satu bukti terobosannya adalah para warga terus mendatangi Rumah Lembang. Baik dari Jakarta, maupun dari provinsi lainnya, bahkan juga dukungan dari luar negeri.

"Kalau ada Pak Basuki warga yang datang rata-rata bisa melebih 1000-1500 orang. Selama libur Natal-Tahun Baru, warga tetap datang ke Rumah Lembang dan mendonasikan dananya secara non tunai untuk Kampanye Rakyat," kata Ace di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/12).

Adapun, sambung Ace,  sejak Rumah Lembang terbuka untuk warga pada 14 November hingga 23 Desember, donasi yang terkumpul mencapai Rp1.839.371.746 dari 1600 warga yang ikut partisipasi Kampanye Patungan.

Sedangkan total penggalangan dana Kampanye Rakyat mencapai sekitar Rp 56 miliar, dari seluruh kegiatan fund rising di dalam dan di luar Rumah Lembang.

"Untuk itu, mulai 4 Januari 2017 kegiatan pertemuan Basuki dan Djarot bersama warga di Rumah Lembang akan dilanjutkan. Tetapi mungkin waktunya akan dikurangi, tetapi kualitas pertemuan bersama warga akan ditingkatkan. Begitu pula dengan blusukannya," jelas Ace.

Perlu diketahui,  kegiatan kampanye di Rumah Lembang berhenti sementara selama libur Natal-Tahun Baru. Rumah Lembang  ditutup bagi kunjungan warga mulai Senin (26/12) hingga Selasa (3/1).

Ahok, akan kembali menemui pendukung di Rumah Lembang pada Rabu (4/1). Meski tak aktif di Rumah Lembang, Ahok akan melakukan kampanye blusukan selama rentang waktu tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement