Jumat 23 Dec 2016 11:02 WIB

Begal Bacok Seorang Karyawan di TB Simatupang

Rep: Muhyiddin/ Red: Muhammad Hafil
Pelaku begal ditangkap (ilustrasi).
Pelaku begal ditangkap (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Seorang pria bernama Deri (25 tahun) warga Depok dibacok kawanan begal di Kawasan Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ia dibacok setelah pulang kerja hingga mengalami kritis dan kini harus dirawat di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Tri Yogo mengatakan, kejadian tersebut berawal saar Deri ingin pulang kerja pada Jumat (23/12) dini hari. Kemudian, setelah melintas di Jalan TB Simatupang dan tiba di dekat Gedung Ratu Prabu, motor yang dikendarai Deri mogok. 

Menurut Tri Yogo, saat itulah Deri didatangi oleh sekitar tiga orang pelaku yang berpura-pura ingin menolongnya. "Korban lalu mendorong motor Beatnya bernopol B 3412 K warna hitam. Saat sedang mendorong, korban didatangi tiga orang pelaku berpura-pura menawarkan bantuan," ujar Tri Yogo saat dikonfirmasi, Jumat (23/12)

Setelah itu, ketiga pelaku itu lantas membantu mendorong motor korban. Namun, saat sampai di tempat yang sepi, korban malah ditodong menggunakan senjata tajam dan diancam untuk tidak berteriak serta diminta untuk menyerahkan motornya tersebut

"Korban melawan lalu dibacok di bagian punggung dan pinggang sebelah kiri," ucap dia.

Tri Yogo menjelaskan, saat itu Deri langsung berteriak meminta tolong sehingga warga pun langsung mendatangi TKP dan ketiga pelaku itu melarikan diri. Hingga saat ini polisi masih memburu ketiga pelaku tersebut.

"Beruntung, motor korban tak diambil," kata Tri Yogo.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement