Ahad 18 Dec 2016 10:56 WIB

Tim SAR Mulai Evakuasi Korban Pesawat Hercules

Pesawat  Hercules C 130 dengan kode penerbangan A-1334 yang jatuh di sekitar Gunung Lisuwa, Distrik Minimo, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua. Ahad (18/12)..
Foto: Istimewa
Pesawat Hercules C 130 dengan kode penerbangan A-1334 yang jatuh di sekitar Gunung Lisuwa, Distrik Minimo, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua. Ahad (18/12)..

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Tim SAR gabungan kini telah berada di sekitar jatuhnya pesawat Hercules C 130 dengan kode penerbangan A-1334 dan mulai mengevakuasi kru pesawat nahas yang dipiloti Mayor (Pnb) Marlon Kawer.

Kepala SAR Jayapura Suyatno di Jayapura, Ahad (18/12) mengatakan, tim SAR dari pos Wamena bersama anggota TNI sudah berada di lokasi dengan membawa kantong jenazah. Tim SAR gabungan sudah berada di lokasi yang jaraknya sekitar 10 Km dari kota Wamena.
 
"Lokasi jatuhnya pesawat nahas itu berada di sekitar gunung Lisuwa, Distrik Minimo yang berada di seberang sungai Baliem," kata Suyatno.
 
Nama-nama penumpang persawat Hercules C 130 dengan kode penerbangan A-1334 yakni Mayor (Pnb) Marlon Kawer, Kapten (Pnb) J. Hontian Saragih, Lettu (Pnb) Hanggo Fitradhi, Lettu (Nav) Arif Fajar Prayogi, Peltu Lukman Hakim, Peltu Suyata, Peltu Kusen, Peltu Agung Tri, Pelda Agung S, Serma Kudori dan Serma Fatoni.
 
 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement