REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni kembali melakukan kampanye tematik guna menyampaikan program kepada masyarakat. Kampanye ini dilakukan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (17/12), dengan format eksibisi dan hiburan.
"Dalam kampanye tematik kali ini Agus-Sylvi menghadirkan format kampanye yang akan diawali dengan eksibisi dan hiburan, dimana anak-anak muda dapat menyalurkan aspirasi dan ekspresinya untuk Jakarta masa depan," ujar juru bicara Agus-Sylvi, Rico Rustombi di Jakarta, Sabtu (17/12).
Sebelumnya, Agus-Sylvi telah empat kali melakukan kampanye tematik dalam format town hall meeting. Mengacu pada salah satu program unggulan, "Smart, Creative and Green City", kampanye tematik Agus-Sylvi kali ini mengangkat tema bertajuk Voice of SATUrday: ONE voice for Smart, Creative and Green Jakarta dengan mengundang 1.700 anak muda dan figur publik dari berbagai komunitas untuk hadir meramaikan acara.
"Kami berharap mereka yang datang mendapatkan gambaran yang jelas tentang Jakarta masa depan apabila Agus-Sylvi mendapatkan amanah untuk memimpin. Event ini kami persembahkan untuk seluruh generasi muda dan generasi penerus Jakarta," ujar Rico.
Voice of SATUrday menghadirkan berbagai stan dari komunitas di Jakarta, pelaku seni, serta penjual makanan dan minuman, termasuk menghadirkan nostalgia makanan 90-an yang terangkum dalam format eksibisi. Acara ini juga diramaikan oleh berbagai budaya khas Betawi, seperti palang pintu, kuliner Betawi, batik Betawi dan lain sebagainya. Dalam kampanye ini Agus-Sylvi akan menyampaikan pidato politik di hadapan masyarakat.