Jumat 16 Dec 2016 14:04 WIB

Sylviana Murni Sering Latihan Debat

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
Cawagub DKI Jakarta nomer urut 1 Sylviana Murni memberikan paparan saat silaturahim ke redaksi Republika, Jakarta, Selasa (6/12).
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Cawagub DKI Jakarta nomer urut 1 Sylviana Murni memberikan paparan saat silaturahim ke redaksi Republika, Jakarta, Selasa (6/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni mengaku sering berlatih untuk menjalani debat cagub-cawagub resmi yang akan diselenggarakan KPUD pada Januari dan Februari 2017. Latihan yang dimaksud Sylvi adalah saat bertemu langsung dengan warga Jakarta, di mana banyak orang yang bertanya terkait peemasalahan-permasalahn ibu kota.

"Latihan saya sudah sering kan, hampir tiap detik saya latihan terus. (masyarakat bertanya) Bu Sylvi ini gimana? Itu saya latihan," kata mantan wali kota Jakarta Pusat itu saat berkampanye di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (16/12).

Sylvi berpendapat, untuk menyampaikan program-program yang akan dijalankannya jika terpilih menjadi wakil gubernur DKI Jakarta, tidak harus melalui debat di televisi. Malahan, menurutnya, dengan mengemukakan program secara langsung kepada masyarakat, mereka akan lebih mengerti.

"Lho dengan saya bertemu dengan masyarakat, masyarakat lebih dekat. Dia lebih senang kalau kita berpegangan tangan, kita selfie, dia ngerti oh Mpok Sylvi punya program begini," terang Sylvi.

Sylvi melanjutkan, setiap pasangan calon memiliki pilihan sendiri-sendiri untuk mengemukakan program yang akan dijalankannya jika terpilih nanti. Sementara, pasangan Agus-Sylvi lebih memilih dekat dengan masyarakat untuk menyampaikan programnya.

"Yang pasti semua punya pilihan ya dalam hidup, saya lebih memilih dekat dengan masyarakat," ucap Sylvi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement